Blog

Akhirnya Visa Jepang Bebas Mulai 1 Desember 2014

Setelah beberapa berita bikin kita bingung katanya Visa Jepang Bebas , dan banyak juga temen2 yang nanya apakah bener sudah bebas, akhirnya pertanyaan besar itu terjawab sudah, Pemerintah  Jepang memberikan pernyataan resminya melalui menlu jepang Fumio Kishida , Bahwa WNI bisa mendapatkan bebas visa selama 15 Hari , 15 Hari ini untuk berkunjung saja seperti liburan  tetapi tidak untuk bekerja , syarat untuk mendapatkan visa secara gratis harus menggunakan e Paspor , apa itu e paspor , paspor yang mempunyai IC, paspor tersebut agar mudah untuk di scan di mesin imigrasi di jepang , jika kita masuk ke negara tersebut.

Sudah ngertikan apa yang harus dilakukan .. kalau yang masih paspor lama belum ada IC nya segera mengajukan untuk pergantian paspor lamanya menjadi e paspor yang ada IC nya jadi langsung bisa dapet visa 15 hari ke jepang, dan ga perlu repor mengajukan visa dan selalu dag dig dug diterima apa tidak.

Ini bentuk nya epaspor dan dimana saja kita bisa membuatnya..

elektronik paspor gratis visa jepang 15 hari
elektronik paspor gratis visa jepang 15 hari

Akhirnya lega terjawab semua pertanyaan yang sering ke email dan telpon langsung .. yang pengen ke jepang pasti sudah ga sabar , sebelum kesana persiapan paspornya dulu ke elektronik baru lengkap, ini juga saya mau buat elektronik paspor juga kemaren sempet ragu hampir saja perpanjangan ke paspor biasa lagi.. akhirnya ada jawaban pasti .. ayoo ke jepang !!

5 comments

Leave a comment