Paket Tour ke Jepang

Tour ke Jepang Osaka dan Tokyo 2015

tour ke jepang osaka kyoto 2015

Tour ke Jepang 2015 karena ada tiket murah dari airasia jadi saya buat paket murah gila ke jepang sangat terjangkau dan murah sudah bisa menikmati ke jepang waktunya juga liburan sekolah dan autumn pokoknya sedang romantis hehehe…

Tanggal 30 juni sd 4 juli 2015( liburan sekolah )
Tanggal 15 sd 19 okt 2015 ( japan autumn )

Jadwal itinerary

Hari 1
Berangkat dari jakarta menuju osaka

Hari 2
Sampai di Osaka pada pagi hari, kita akan meletakkan barang di hotel, kemudian bersiap menuju ke Osaka Castle, disini kita bisa menikmati kemegahan peninggalan istana kaisar Jepang, juga menikmati snack2 khas osaka. Kemudian kita akan menuju ke Shitennoji Temple sebuah kuil aktif yang berada di pusat kota Osaka. Kemudian kita akan menuju ke Dotonbori, sebuah kawasan kuliner Osaka, didaerah ini juga terdapat landmark neonsugn Glico Running Man yang terkenal, pusat perbelanjaan Namba walk dan Shinsaibashi suji yang terkenal. Malamnya kembali ke hotel,

Hari 3
Hari ini kita akan menuju ke Kyoto. Sesampainya di kyoto, kita akan menuju ke Kiyomizudera Temple, kuil megah diatas bukit. Setelah itu menuju ke Higashiyama untuk berbelanja dan menikmati kuliner khas kyoto, disini juga terdapat banyak suvenir dan toko oleh2. Setelah itu kita lanjut menuju ke Yasaka Shrine, sebuah kuil dengan gerbang megah di pusat kota Kyoto. Kemudian melanjutkan ke daerah Gion yang terkenal dengan Geisha dan Tea shopnya. Setelah itu kita akan menuju ke Fushimi Inari, kuil yang terkenal dengan ratusan gerbang bambu merah. Setelah puas menikmati Fushimi Inari, kita akan kembali ke Osaka dan beristirahat di hotel.

Hari 4
Hari ini kita akan menuju ke Tsutenkaku area, sebuah kawasan yang ramai dengan turis dan kuliner Osaka, disini juga terdaoat Tsutenkaku tower yang terkenal. Setelah itu menuju ke Universal City Walk, sebuah kompleks oleh2 yang menyatu dengan Universal Studios Osaka ( jika ingin masuk ke Universal studios dpt mrmbayar tiket terusan sekitar 900rb an ), jika tidak ingin bermain di Universal, kita akan lanjut menuju ke Tenjinbashi suji, pasar murah terbesar dan terpanjang di Osaka. Kita bisa ber elanja, menikmati snack, makan, bahkan menemukan toko serba 100yen ( serba 12rb rp harga barangnya ). Sorenya kita akan lanjut menuju Umeda. Pusat kota Osaka di bagian utara. Disini banyak sekali mall dan pasar malam dan juga bisa menikmati Ferris Wheel raksasa yang berada diatas gedung. Malamnya kembali ke hotel.

Hari 5
Hari ini kita akan bersiap check out. Hari ini kita memiliki free time sampai sore hari, kemudian menuju ke airport untuk kembali ke Indonesia.

Harga paket diatas adalah Rp. 8.800.000,-

  1. Include tiket jakarta osaka pp dg airasia non bagasi
  2. Hotel 1 kamar shared 2 orang dg makan pagi
  3. Transportasi by train
  4. Guide
  5. Wisata sesuai itinerary

Blm termasuk
makan siang dan malam, airport tax jkt, bagasi airasia

NB : HARGA TOUR DAPAT BERUBAH SESUAI HRG AIRASIA

BERLAKU UNTUK BOOKING SEBELUM 30 AGUSTUS 2014

SYARAT BOOKING
MENYERTAKAN IDENTITAS SEPERTI KTP ATAU PASPORT
BOOKING DP SEBESAR 50 PERSEN DARI BIAYA TOUR

MENGAPA HARUS DP 50 PERSEN?
KARENA TIKET HARUS LANGSUNG DIBELI SEKETIKA ITU JUGA MENGINGAT HARGA INI ADALAH HARGA PROMO DARI AIRASIA, TIKET AIRASIA LANGSUNG DIKIRIM KAN SETELAH DP.

Segera Hubungi Saya Dion di 085868626131 untuk pemesanan atau ke email dion@pengenliburan.com

20 comments

  1. Hi mas Dion.

    Tour Osaka Tokyo 2015 di bln Juni (liburan sekolah) apa ada yang dengan Disneyland Tokyo.

    Kalau punya rencana perjalanan + biayanya bisa tolong di emailkan..

    Tks.

  2. Mas Dion, keluarga kami sedang mencari tour ke jepang (7-8 hari) untuk akhir maret-awal april (22 peserta)
    jika memungkinkan tolong kami diberikan penawarannya
    tks sebelumnya

  3. Mohon info paket promo murah Japan moslem tour thn 2017, rencana brnkt br4 sekeluarga
    Minat naik shinkazen

Leave a comment